Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

YouTube Premium Akan Hadir dengan Kualitas Full HD

Sabtu, 03 Agustus 2019 – 11:22 WIB
YouTube Premium Akan Hadir dengan Kualitas Full HD - JPNN.COM
YouTube Premium di Aplikasi Smartphone. Foto : YouTube

jpnn.com - TAK hanya mendapatkan fasilitas untuk menghapus iklan, memutar video dan menggunduh konten, YouTube Premium saat ini juga memberikan pembaruan kualitas videonya menjadi Full HD.

Pembaruan itu mengingat sebelumnya hanya memberikan pilihan untuk kualitas unduhan offline hingga 720p. Kabarnya pembaruan ini telah tersedia untuk platform Android dan iOS di India.

Juru bicara YouTube mengatakan, pembaruan itu akan tersedia di sebagian besar pasar Premium, yang akan datang dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA : Cuma Vakum 2 Hari dari YouTube, Ria Ricis Panen Cibiran

 

Sementara Februari lalu, telah terdapat bocoran bahwa YouTube sedang bersiap untuk meningkatkan batas kualitas unduhan menjadi 1080p.

YouTube Premium pertama kali diluncurkan pada November 2014 lalu sebagai Music Key yang hanya menawarkan streaming musik dan video musik bebas iklan.

Kemudian layanan itu direvisi dan diluncurkan kembali sebagai YouTube Red pada 31 Oktober 2015 dengan memperluas ruang lingkupnya.

YouTube Premium pertama kali diluncurkan pada November 2014 lalu sebagai Music Key yang hanya menawarkan streaming musik dan video musik bebas iklan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close