Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

YPIJ & Sahabat Super Sandi Uno Bantu Pelaku UMKM di Sukabumi

Rabu, 02 November 2022 – 20:07 WIB
YPIJ & Sahabat Super Sandi Uno Bantu Pelaku UMKM di Sukabumi - JPNN.COM
YPIJ & Sahabat Super Sandi Uno saat menyerahkan bantuan bagi pelaku UMKM di Desa Sukamantri, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (12/11). Foto: YPIJ

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Padi Indonesia Jaya (YPIJ) bersama komunitas Sahabat Super Sandi Uno terus bergerak membantu pelaku UMKM di berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini, mereka hadir di Desa Sukamantri, Sukabumi, Jawa Barat dengan memberikan booth dan tenda bagi para pelaku UMKM di sana.

Gerakan itu dilakukan YPIJ bersama Sahabat Super Sandi Uno guna membantu membangkitkan perekonomian nasional.

Menurut Ketua YPIJ Eprilia Tri Arum Taurusia, kali ini mereka menyerahkan booth dan tenda untuk 25 pelaku UMKM di Desa Sukamantri.

"Kami memberikan ini sebagai tanda apresiasi kepada pelaku UMKM agar terus berkarya dan tetap bekerja di masa pemulihan ekonomi pascapandemi," kata Eprilia melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (2/11).

YPIJ juga memberikan pelatihan serta penyuluhan di bidang pertanian dan bersama masyarakat setempat mengelola lahan-lahan yang tidak produktif untuk ditanami tanaman pangan.

"Kami siap memberikan pendampingan, termasuk lahan-lahan tidak produktif akan dikelola agar masyarakat swasembada pangan," ujar Eprilia.

Selain menyerahkan bantuan, YPIJ dan Sahabat Super Sandi Uno juga membagikan sembako, dana saku belajar untuk ratusan anak yatim, dhuafa dan jompo.

YPIJ & Sahabat Super Sandi Uno menyerahkan bantuan bagi pelaku UMKM di Desa Sukamantri, Sukabumi, Jawa Barat..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close