Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuasa Apps Hadirkan Aplikasi Permudah Pembelian Aki Secara Online

Rabu, 29 September 2021 – 20:52 WIB
Yuasa Apps Hadirkan Aplikasi Permudah Pembelian Aki Secara Online - JPNN.COM
Yuasa Battery Indonesia meluncurkan aplikasi bernama Yuasa App. Foto dok Yuasa

jpnn.com, JAKARTA - Yuasa Battery Indonesia meluncurkan aplikasi bernama Yuasa App. Lewat aplikasi ini konsumen bisa melakukan pembelian aki secara online langsung dari ponsel.

Aplikasi mobile Yuasa App ini hadir untuk dua platform sistem operasi, yakni versi iOS dan Android. Adapun fitur yang dihadirkan pada Yuasa App adalah sebagai berikut

1. Pencarian Tipe Aki

Konsumen dapat mencari semua produk aki Yuasa sesuai dengan tipe akinya dan juga tipe mobil/motor yang dipakai, lengkap dengan harga dan spesifikasi aki seperti ukuran dimensi dan besaran Volt juga Amper-nya.

2. Battery Reminder

Fitur ini berguna untuk mengingatkan konsumen akan kondisi dan umur aki.

Dengan akses yang mudah, konsumen dapat mengisi info kendaraan seperti plat nomor, merek kendaraan, nama pemilik, dan memilih tanggal serta waktu pemasangan aki, dapat juga membedakan jenis aki yang digunakan yaitu aki mobil Yuasa Pafecta/Conventional (yang diisi air aki manual) dan Maintenance Free (MF/ bebas perawatan).

3. Store Locator

Konsumen bisa mencari info semua toko terdekat yang menjual aki Yuasa hanya dengan mencari nama daerah tersebut. Alamat toko juga dilengkapi dengan foto toko dan panduan peta dari Google Map.

4. Instant Buy

Melalui fitur ini konsumen dapat membeli aki secara mudah dan tidak perlu membuang banyak waktu.

Hanya dengan mengisi data tipe aki yang ingin dibeli lalu melengkapi data pembelian, konsumen selanjutnya akan menerima email mengenai konfirmasi pemesanan dan informasi tentang cara pembayarannya.

Yuasa Battery Indonesia meluncurkan aplikasi bernama Yuasa App. Lewat aplikasi ini konsumen bisa melakukan pembelian aki secara online langsung dari ponsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close