Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuddy Keukeuh Jadi Capres

Kamis, 23 Oktober 2008 – 16:53 WIB
Yuddy Keukeuh Jadi Capres - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi muda dari Partai Golkar Yuddy Chrisnandi tetap ngotot untuk menjadi calon presiden (Capres). Pria asal Jawa Barat itu bertekad akan terus berjuang mencari dukungan untuk bisa tampil sebagai Capres pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2009 mendatang.

“Meski Rapim Partai Golkar memasukan nama saya dalam nominasi Capres, tapi tidak mungkin Partai Golkar menjadikan saya sebagai Capres karena proses politik dalam Partai Golkar sangat rumit. Jangankan jadi Capres, jadi Caleg saja rumit,” aku Yuddy kepada pers di Gedung DPR/MPR RI, kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/10).

Di sisi lain, lanjut Yuddy, maju sebagai Capres pada Pilpres 2009 dari jalur independen juga tidak mungkin karena dalam pembahasan RUU Pilpres di DPR, hal itu tidak diakomodir. “Kalau ada calon dari independen, saya yakin bisa mendapat dukungan,” katanya optimis.

Kendati peluang untuk maju sebagai Capres dari Partai Golkar dan jalur independen sudah tidak mungkin, Yuddy mengaku akan terus berupaya mendapatkan dukungan agar bisa tampil dalam Pilpres nanti meskipun dukungan itu bukan berasal dari Partai Golkar, tapi dari partai lain.

JAKARTA - Politisi muda dari Partai Golkar Yuddy Chrisnandi tetap ngotot untuk menjadi calon presiden (Capres). Pria asal Jawa Barat itu bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA