Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yugen Clinic Hadirkan Thulium Laser LaseMD ULTRA Atasi Masalah Rambut dan Penuaan Dini

Selasa, 06 Agustus 2024 – 15:41 WIB
Yugen Clinic Hadirkan Thulium Laser LaseMD ULTRA Atasi Masalah Rambut dan Penuaan Dini - JPNN.COM
Perawatan kulit yang dilakukan Head Doctor Yugen Aesthetic Clinic, Dokter Fenny menggunakan Thulium Laser, LaseMD ULTRA, Laser Skin Resurfacing sekaligus CDS (Cosmeceutical Delivery System). Foto: dok YA

jpnn.com, JAKARTA - Kaum wanita biasanya kurang percaya diri terhadap bekas jerawat, noda hitam di kulit dan tanda penuaan seperti garis halus serta kerutan.

Oleh karena itu, Yugen Aesthetic Clinic, klinik kecantikan ternama di Sunter, Jakarta Utara, menghadirkan treatment canggih dengan Thulium Laser, LaseMD ULTRA, Laser Skin Resurfacing sekaligus CDS (Cosmeceutical Delivery System).

Treatment ini mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti melasma atau flek hitam, scars bekas jerawat atau bopeng, bekas jerawat kehitaman, tekstur kulit tidak merata, warna kulit tidak merata, bahkan mampu mengatasi permasalahan kulit kepala rambut seperti kerontokan.

Owner sekaligus Head Doctor Yugen Aesthetic Clinic, Dokter Fenny mengungkapkan, laser ini sangat cocok untuk semua kalangan.

“Laser ini memang bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit dan sangat cocok untuk kulit orang asia yang sebagian besar rentan terkena pigmentation issues. Bahkan yang sudah memasuki masa aging juga bisa perawatan dengan laser ini. Jadi semua tipe kulit termasuk sensitive skin, mau umur berapapun, perempuan ataupun laki-laki cocok perawatan dengan laser ULTRA (sebutan nama laser) karena laser ini memiliki teknologi yang sudah teruji secara dermatologis, dan memang banyak dermatologis luar yang merekomendasikan laser ini," tutur dokter Fenny.

Dokter Fenny mengaku cukup sering mengandalkan ULTRA untuk menangani berbagai macam kasus.

“Selain kulit wajah, ULTRA juga bisa kita andalkan untuk merawat seluruh area kulit tubuh. Pasien saya punya permasalahan kerontokan rambut, beberapa kali perawatan dengan ULTRA terlihat ada penebalan pada volume rambutnya. Ada juga pasien saya yang tengkuk lehernya terkena sunburn, saya treatment dengan laser ini, hasilnya tekstur kulitnya jadi lebih halus, warnanya juga merata, bahkan cerah. Lalu untuk permasalahan seperti flek hitam, scars bekas jerawat, noda hitam bahkan tanda penuaan seperti wrinkles juga bisa diatasi, hasilnya sangat oke," imbuhnya.

Dokter Fenny menambahkan perawatan dengan laser ini nyaman, less pain, dan tidak ada efek samping.

Yugen Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan pertama di Indonesia yang menggunakan laser ULTRA untuk mengatasi penuaan dini dan masalah rambut rontok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA