Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk Intip Harga Tiket Indonesia vs Vietnam di Sini

Senin, 03 Oktober 2016 – 17:30 WIB
Yuk Intip Harga Tiket Indonesia vs Vietnam di Sini - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia sedang latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PSSI akhirnya mengumumkan total tiket yang dicetak pada laga uji coba ‎antara Timnas Indonesia kontra Vietnam pada Minggu (9/10) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Total tiket yang dicetak mencapai 27.200 lembar. Namun, dari total tiket itu tak semuanya dijual. Hanya 26.500 tiket yang berbayar, sementara 700 lembar lainnya adalah tiket undangan.

Menurut media officer Timnas Bandung Saputra, tiket sementara ini diumumkan hanya dijual pada hari H, di loket tiket yang tersedia di sekitar Stadion kandang PSS Sleman tersebut.

"Loket tiket dibuka mulai pukul 10.00 WIB pada hari H pertandingan. Untuk tiket pre order akan diinfokan setelah koordinasi dengan panpel lokal," kata pria asal Semarang tersebut.

Ada beberapa kategori tiket yang nantinya dijual. Termahal berada di harga Rp 150 ribu, dan termurah Rp 30 ribu. (dkk/jpnn)


Berikut Harga dan Ketersediaan Tiket Indonesia vs Vietnam

VIP Barat Bawah: Harga Rp150 rb dicetak 4000 tiket.

VIP Barat Atas: Harga Rp100 rb dicetak 1500 lembar tiket.

JAKARTA - PSSI akhirnya mengumumkan total tiket yang dicetak pada laga uji coba ‎antara Timnas Indonesia kontra Vietnam pada Minggu (9/10) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close