Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk, Kenali Mood Pasangan Sebelum Bercinta

Kamis, 31 Maret 2016 – 09:31 WIB
Yuk, Kenali Mood Pasangan Sebelum Bercinta - JPNN.COM
Ilustrasi


STRES, tidak hanya menguras fisik namun juga emosi Anda. Stres juga bisa mengurangi kenikmatan dalam bercinta. Karena itu, jangan sampai stres memengaruhi mood saat bercinta dengan pasangan.

Berikut beberapa tips yang terbukti sangat efektif dalam menjaga mood pasangan saat ingin bercinta, seperti dilansir laman lybrate, Rabu (30/3).

1. Jangan melakukan hubungan seks jika pasangan Anda lelah.

Jika Anda menemukan pasangan Anda stres karena masalah di tempat kerja atau masalah keuangan, maka Anda bisa mengatakan tidak untuk berhubungan. Jangan menekan pasangan Anda untuk bergulat di tempat tidur hanya karena Anda menginginkannya.

Kesabaran dan pengertian Anda akan meningkatkan kekaguman pasangan pada Anda, dan pada akhirnya justru mengarah kepada kehidupan indehoi yang lebih bergairah dan bahagia.

2. Cobalah untuk tidak memikirkan pekerjaan di tempat tidur

Jangan biarkan performa Anda di tempat tidur memengaruhi kehidupan seks Anda. Studi menunjukkan bahwa menjadi sadar tentang kinerja di tempat tidur, membuat pria tidak bisa ereksi. Lebih baik Anda fokus pada kebutuhan pasangan Anda.

3. Habiskan banyak waktu dengan pasangan.

STRES, tidak hanya menguras fisik namun juga emosi Anda. Stres juga bisa mengurangi kenikmatan dalam bercinta. Karena itu, jangan sampai stres memengaruhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close