Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk, Nonton! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19

Selasa, 29 Maret 2022 – 15:57 WIB
Yuk, Nonton! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 sebelum lawan Yeungnam University. Foto: PSSI

jpnn.com, DAEGU - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Korea Selatan  U-19 dalam laga uji coba di DGB Daegu Bank Park, Daegu, Selasa (29/3) sore WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan laga tersebut, bisa melalui live streaming berikut ini. https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1737537.

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 akan berlangsung pukul 16.30 WIB.

Laga ini diprediksi berjalan menarik karena Garuda Nusantara bertekad memperbaiki performa setelah di pertemuan pertama kalah telak 0-7.

Manajer Pelatih Shin Tae Yong meminta pemainnya agar tak terpaku pada hasil akhir. Yang terpenting baginya adalah Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bisa tampil lebih baik.

"Memang dengan tiga babak kemarin (menang 2-1 lawan Universita Daegu), kami mengecek kondisi pemain seperti apa. Masih banyak kekurangan, pastinya pemain akan terus berkerja keras," kata Shin Tae Yong di situs PSSI.

Coach Shin mengakui, saat berdiskusi dengan pemain, terlihat mereka masih belum bisa melupakan kekalahan telak 0-7 di pertemuan pertama. Dia pun meminta anak asuhnya untuk lebih berkonsentrasi jelang laga kedua.

"Memang (pemain) selalu terpikir masalah skor. Mereka harus fokus menunjukkan perkembangan seperti apa dibandingkan memikirkan skor (di akhir laga nanti,red)," jelas Shin Tae Yong.

Jangan sampai lupa, ini link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close