Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

#YukMoveOn dengan Bantuan Google

Kamis, 06 Februari 2020 – 23:54 WIB
#YukMoveOn dengan Bantuan Google - JPNN.COM
Mira Sumanti, brand & Creative Lead Google Indonesia dalam acara diskusi bertajuk #YukMoveOn di Jakarta. Foto: Humas Brand & Creative Lead Google Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bulan Februari dikenal banyak orang sebagai bulan yang dipenuhi cinta dan bulannya para pasangan. Namun, bagaimana dengan para lajang, pasukan hati yang terluka atau yang berada dalam zona persahabatan?

“Move On” menjadi suatu tantangan. Orang-orang mencari ke Google buktinya, dari semua pencarian seputar Romance & Relationship, "cara move on" adalah kata kunci yang paling banyak dicari orang Indonesia di Google tahun lalu. Nomor dua nya? "Cara melupakan mantan".

“Dengan adanya #YukMoveOn, berharap google bisa membantu bagi orang-orang yang ingin Move On dari mantan,” kata Mira Sumanti, brand & Creative Lead Google Indonesia.

5 kata kunci yang ‘trending’ di Google Search seputar ‘Move On’:

Pejuang move on

Cara (atau tips, tutorial) move on yang ampuh

Cara move on yang baik

Cara mudah move on

Bulan Februari dikenal banyak orang sebagai bulan yang dipenuhi cinta dan bulannya para pasangan. Namun, bagaimana dengan para lajang, pasukan hati yang terluka atau yang berada dalam zona persahabatan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close