Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yunani Tanpa Dua Pilar Pertahanan

Senin, 11 Juni 2012 – 14:30 WIB
Yunani Tanpa Dua Pilar Pertahanan - JPNN.COM
WROCLAW - Satu poin dari Polandia pada laga perdana harus dibayar mahal Yunani. Sebab, mereka dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya dalam pertandingan kedua grup A menghadapi Rep Ceko, Selasa (12/6). Sialnya, kedua pilar yang absen itu sama-sama andalan di lini pertahanan.

 

Avraam Papadopoulos terkena cedera, sedangkan Sokratis Papastathopoulos menjalani akumulasi kartu pasca dihadiahi dua kartu kuning oleh wasit dalam laga melawan Polandia. Bahkan, Papadopoulos sampai harus dipulangkan ke Yunani lantaran sudah pasti tidak bisa lagi memperkuat negaranya di ajang bergengsi empat tahunan itu.

 

Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan tim Yunani seperti dilansir dari situs UEFA, Papadopoulos terkena cedera robek otot ligament pada lutut kirinya. "Dari hasil scan tim dokter, dia mengalami robek ligament anterior dan terkilir di ligament kolateral lutut kirinya," tulis sumber tersebut.

 

Parahnya, cedera tersebut kemungkinan besar bakal membuat karier pemain berusia 27 tahun itu harus terhenti sementara dalam enam bulan ke depan. Dengan dipulangkannya Papadopoulos tersebut, berarti kekuatan lini pertahanan tim jawara Euro 2004 bakal semakin berkurang. Padahal, mereka masih harus melakoni dua laga penyisihan lagi.

 

WROCLAW - Satu poin dari Polandia pada laga perdana harus dibayar mahal Yunani. Sebab, mereka dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close