Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuni-Raffi Mulai Bicarakan Pernikahan

Selasa, 03 Mei 2011 – 09:09 WIB
Yuni-Raffi Mulai Bicarakan Pernikahan - JPNN.COM
Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Foto: Fedrik Tarigan
DULU pertanyaan tentang pernikahan kerap ditanyakan kepada Krisdayanti. Sekarang setelah KD menikah dengan Raul Lemos, giliran Yuni Shara, kakaknya, yang diberondong pertanyaan itu. Sebab, hubungan kasihnya dengan Raffi Ahmad semakin lengket saja.

 

Orang tua Raffi pun telah memberikan lampu hijau terhadap hubungan mereka. Yuni termasuk artis yang sangat ramah kepada media. Pertanyaan apa pun akan dia jawab. Maka, ketika ditanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Raffi, penyanyi bertubuh mungil itu memberikan pernyataan.

"Kalau ditanya kapan, kalau Gusti Allah sudah kasih waktunya, pasti akan terjadi. Yang pasti, ada lah (pembicaraan tentang pernikahan antara dia dan Raffi, Red). Hubungan kami sudah memasuki tahun ketiga. Jadi, sudah pasti ada pembicaraan ke arah itu," katanya ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (2/5).

Setelah berpacaran dengan Raffi, pelantun Pelangi itu justru semakin produktif dalam berkarya. Beberapa kali dia mengeluarkan single bersama Raffi. Dia juga kini menyanyi trio dengan adiknya serta penyanyi dangdut Iis Dahlia.

DULU pertanyaan tentang pernikahan kerap ditanyakan kepada Krisdayanti. Sekarang setelah KD menikah dengan Raul Lemos, giliran Yuni Shara, kakaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA