Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuni Serang Keluarga Raffi

Sabtu, 03 Desember 2011 – 18:11 WIB
Yuni Serang Keluarga Raffi - JPNN.COM
JAKARTA--Seperti harimau yang baru lepas dari kandangnya, Yuni Shara tanpa basa-basi menebar alasan dia mengakhiri kisah asmara dengan Raffi Ahmad. Kakak kandung Krisdayanti itu kesal karena sering diejek dan dianggap matre. Lebih detil, Yuni kecewa dengan tudingan keluarga Raffi yang menuding dirinya cuma mendompleng nama besar personel BBB itu. Yuni juga dianggap wanita matre.

"Sejak awal saya hubungan dengan Raffi keluarganya tidak ada yang suka dengan saya. Saya dibilang mendompleng, saya dianggap morotin duit Raffi, disebut wanita tidak bermoral, banyak hal yang diungkapkan oleh mereka," ungkap Yuni kepada tayangan infotainment, kemarin.

Hilang kesabaran, penembang Hilang Permataku itu membantah kalau saat pacaran sering meminta uang dari Raffi."Saya sejak dulu sudah hidup mandiri, saya bekerja. Raffi baru umur berapa saya sudah ada. Mereka tidak punya kontribusi terhadap hidup saya dengan menganggap saya seperti itu," keluhnya.

Yuni pun menganggap hal yang wajar bila dia kesal dengan tudingan itu. "Saya punya harga diri dan batas diri dan itu hal yang wajar," tegasnya.

JAKARTA--Seperti harimau yang baru lepas dari kandangnya, Yuni Shara tanpa basa-basi menebar alasan dia mengakhiri kisah asmara dengan Raffi Ahmad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close