Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuni Shara Diajari Anak-anak Jalanan

Kamis, 29 Mei 2014 – 15:42 WIB
Yuni Shara Diajari Anak-anak Jalanan - JPNN.COM
Yuni Shara. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LAMA tak muncul dilayar kaca, penyanyi Yuni Shara kembali membawakan lagu lawas berjudul 'Tuhan Jagakan Dia'.

Lagu tersebut sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Motif Band. Ibu dua anak itu mengaku pertama kali tahu lagu tersebut dari anak-anak jalanan yang sempat ia temui beberapa waktu lalu.

"Lagu 'Tuhan Jagakan Dia', saya diajarin pertama kali sama anak-anak jalanan di Cililitan. Tahu pertama dari mereka (anak-anak jalanan) yang nyanyi lagu itu," ujar Yuni di Jakarta.

Bak gayung bersambut, selang seminggu setelah bertemu dengan anak-anak jalanan itu, kakak kandung Krisdayanti ini mengaku dihubungi oleh pencipta lagu tersebut. Kepada Yuni, pencipta lagu itu memintanya menyanyikan kembali lagu tersebut.

"Seminggu berikutnya pencipta lagunya minta saya coba nyanyikan lagu itu dan suruh denger lagu lengkapnya di youtube. Prosesnya berjalan juga cepat," tandas mantan pacar Raffi Ahmad itu. (chi/jpnn)

 

LAMA tak muncul dilayar kaca, penyanyi Yuni Shara kembali membawakan lagu lawas berjudul 'Tuhan Jagakan Dia'. Lagu tersebut sebelumnya pernah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close