Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yunus Alamsyah Lawan Lu Yin Asal China

Senin, 15 Juni 2009 – 17:44 WIB
Yunus Alamsyah Lawan Lu Yin Asal China - JPNN.COM
JAKARTA - Pebulutangkis Yunus Alamsyah, Selasa (16/5) direncanakan sebagai pemain tunggal pertama Indonesia yang akan berhadapan dengan pebulutangkis asal China, Lu Yin dalam pertandingan kualifikasi tunggal putra dalam Turnamen bulutangkis spektakuler berkelas internasional Djarum Indonesia Open Super Series 2009, di Istora Senayan Jakarta. Sementara pemain junior asal Indonesia Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan pemain asal Czechoslovakia, Petr Koukal.

Sementara dalam tunggal putri, pemain Indonesia yang akan tampil dalam babak kualifikasi antara lain Rizki Amelia Pradipta, Fransiska Ratnasari, Melicia Kurniawan, Aprilia Yuswandara, Linda Weni Fanetri dan Yuan Kartika.

Untuk babak kualifikasi Ganda Putra Indra Viki Okvana-Ricky Widianto dari Indonesia akan bertemu Ki Jun Kim- Yi Goo Kwon dari Korea. Pemenang dari pertandingan tersebut akan bertemu dengan pemenang dari Gideon Markus Fernaldi (Indonesia)-Adrian Liu (Kanada) yang melawan TIm Dettmann (Jerman)-Diju Valiyaveetil (India).

Di nomor ganda campuran untuk menentukan qualifiers 2 (Q2) akan ditentukan dari pemenang antara Tantowi Ahmad-Richi Puspita Dili (Indonesia) yang akan bertemu dengan Yu Lang Lin-Hsin Yun Chang (Taipei) dan Fran Kurniawan Teng-Pia Zabadiah Barnadet (Indonesia) akan bertemu dengan Koen Ridder-Jie Yao (Belanda).

JAKARTA - Pebulutangkis Yunus Alamsyah, Selasa (16/5) direncanakan sebagai pemain tunggal pertama Indonesia yang akan berhadapan dengan pebulutangkis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close