Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Selasa, 08 Januari 2019 – 18:47 WIB
Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham - JPNN.COM
Ustaz Arifin Ilham. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengungkap kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham usai dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit. Dia mengatakan bahwa kondisi sang ustaz masih dapat bercanda.

"Alhamdulillah, tadi saya sekitar abis dzuhur diperkenankan masuk ke kamar ustad Arifin Ilham dan langsung saya pegang tangannya dan beliau langusng balas pegang sangat kencang. Sangat kuat. Tanda beliau tidak lemah," ujar Ustaz Yusuf Mansur dihubungi pada Selasa (8/1).

Bahkan, ustaz Yusuf Mansur malah didoakan oleh ustaz Arifin yang tengah sakit. Padahal, niatnya dia datang menjenguk untuk mendoakan kesembuhan yang bersangkutan.

"Ustaz Arifin ikut baca apa yang saya baca bahkan mendoakan saya. Dia elus-elus muka saya, wajah saya. Dan dengan izin Allah kemudian beliau juga masih ngajak bercanda," sambungnya.

Ustaz Yusuf Mansur melihat kesehatan Ustad Arifin Ilham akan pulih dengan cepat. Pasalnya, kondisinya kini mulai berangsur-angsur membaik.

"Itu Insya Allah lah tanda panjang umur dan ada harapan sangat sehat. Insya Allah," lanjutnya lagi.

Terpenting, Ustaz Yusuf Mansur berharap teman dekatnya itu bisa segera sehat seperti sedia kala agar bisa kembali berdakwah di mana pun.

"Insyaallah doanya semua Ustaz Muhammad Arifin Ilham akan sehat terus, panjang umur dan masih bisa berdakwah nemenin kita-kita di tanah air dan mancanegara," doa Ustad Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa Ustaz Arifin Ilham masih bisa bercanda saat dijenguk di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close