Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zaenab, Sarah, Cak Lontong Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno

Jumat, 06 September 2024 – 13:37 WIB
Zaenab, Sarah, Cak Lontong Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno - JPNN.COM
Maudy Koesnaedi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI Jakarta.

Calon Wakil Gubernur DKI Rano Karno membeberkan alasan bergabungnya Maudy dan Cornelia Agatha.

"Singkat kata kenapa saya minta tolong Zaenab (Maudy Koesnaedi)? Zaenab itu pemerhati kebudayaan, saya tahu sekali," kata Rano di Warung Garasi Si Doel, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat.

Maudy Koesnaedi merupakan pemeran sosok Zaenab, sedangkan Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah, dan Rano Karno sebagai Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Rano menjelaskan sosok Maudy mencintai kebudayaan Betawi dengan salah satu wujudnya, yakni berperan dalam ajang Abang-None dan bahkan siap merugi dalam setiap pagelaran.

"Dia ada di Yayasan Abang-None, dia punya konsep tiap tahun bikin pagelaran rugi melulu," ujarnya.

Sedangkan Rano menilai Cornelia Agatha sebagai pemerhati anak sehingga ditegaskan pihaknya membutuhkan peran Maudi dan Cornelia untuk merangkul setiap lapisan masyarakat.

Terlebih, dia membidik agar memiliki balai rakyat yang pada masa kecilnya bisa menampung beragam kegiatan masyarakat mulai dari olahraga, kesenian hingga posyandu.

Sejumlah figur publik bergabung dalam tim Tim Pemenangan Pramono-Rano Karno di Pilkada DKI Jakarta. Ada Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, dan Cak Lontong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA