Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zarco Tercepat, Marquez dan Rossi Jauh di Urutan Bawah

Jumat, 04 Juni 2021 – 21:24 WIB
Zarco Tercepat, Marquez dan Rossi Jauh di Urutan Bawah - JPNN.COM
Pembalap tim Pramac Racing Johann Zarco menjalani sesi latihan bebas pertama Grand Prix Catalunya di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo. (4/6/2021) (ANTARA/AFP/Lluis Gene)

jpnn.com, SPANYOL - Pembalap tim Pramac Racing Johann Zarco berada di urutan pertama dari catatan waktu sesi latihan kedua MotoGP Grand Prix Catalunya, pada Jumat (4/6).

Zarco berhasil mencatatkan waktu 1'39,235, mengalahkan pembalap tim Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli yang menempati peringkat dua dengan margin tipis 0,021 detik.

Pembalap Petronas Yamaha Valentino Rossi sendiri berada di urutan 19, sementara pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo, finis P3 untuk tim Monster Energy Yamaha dengan jarak 0,166 detik dari kompatriotnya, demikian laman resmi MotoGP.

Brad Binder tampil kompetitif dan finis P4 untuk KTM, berkat sasis baru yang dibawa sejak GP Italia pekan lalu.

Sedangkan rekan satu timnya, Miguel Oliveira, gagal menembus sepuluh besar pada sesi siang dan terlempar ke P14.

Hampir seluruh pembalap mampu tampil lebih cepat dari sesi pagi, kecuali rookie Jorge Martin, yang kembali membalap pascacedera di Portimao.

Duet tim Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, memperbaiki posisi mereka ke P6 dan P7, mengapit Maverick Vinales yang kini bekerja sama dengan Silvano Galbusera, yang pernah menangani Valentino Rossi, sebagai crew chief baru menggantikan Esteban Garcia.

Rookie tim Avintia, Enea Bastianini mendapati hasil terbaik dalam latihan bebas setelah merangsek ke P8 saat Espargaro bersaudara, Aleix dan Pol, melengkapi posisi sepuluh besar untuk tim Aprilia dan Repsol Honda.

Marc Marquez menjalani balapan kelimanya sejak kembali ke MotoGP pascacedera berkepanjangan.

Johann Zarco berada di urutan pertama sesi latihan MotoGP Grand Prix Catalunya, Marquez dan Rossi jauh di urutan bawah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close