Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zega Tewas Kesetrum Listrik saat Pasang Baliho Anggota DPR

Rabu, 01 November 2017 – 15:47 WIB
Zega Tewas Kesetrum Listrik saat Pasang Baliho Anggota DPR - JPNN.COM
Pemuda tewas tersengat listrik saat pasang baliho. Foto Ilustrasi: metrosiantar/jpg

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Seorang pemuda di Siantar, Sumut, tewas terkena sengatan arus listrik bertegangan tinggi saat memasang baliho anggota DPR RI Junimart Girsang, Sabtu (28/10) pagi.

Naza Mendrofa, 24, warga Sibolga, yang kesehariannya bekerja di perusahaan advertising Kota Medan ini, bersama salah seorang temannya, Sehat Zega, memasang baliho persis di depan rumah Elfrida boru Sinaga.

“Orang ini pagi-pagi sudah datang Pukul 08.30 WIB. Sebelumnya menginap di centre,” kata boru Sinaga.

Setelah berhasil memasang baliho, korban berniat hendak turun. Namun saat berusaha turun, kepala korban bersentuhan dengan salah satu kabel bertegangan tinggi.

Seketika tubuh korban tersetrum dan langsung jatuh, tepat di teras rumah boru Sinaga. Sementara saat kejadian berlangsung, Sehat Zega, sudah duluan turun.

“Korban ini sudah meninggal pas kena setrum di atas. Setelah kena setrum, badannya jatuh. Pecahlah kepalanya,” ujar salah seorang warga di sekitar lokasi.

“Di atas itu dia lumayan lama lengket ke kabel. Sempat juga terdengar suara kayak kontak-kontak di kabel itu,” lanjutnya.

Sehat Zega yang melihat temannya jatuh sontak kaget. Dia terlihat kalang kabut dan berusaha menenangkan diri di dalam rumah boru Sinaga. Air matanya menetes melihat kondisi temannya itu.

Seorang pemuda di Siantar, Sumut, tewas terkena sengatan arus listrik bertegangan tinggi saat memasang baliho anggota DPR RI Junimart Girsang, Sabtu (28/10) pag

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close