Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zenius Gelar New Primagama X Danamon Mencari Juara, Buruan Mendaftar 

Jumat, 27 Januari 2023 – 13:05 WIB
Zenius Gelar New Primagama X Danamon Mencari Juara, Buruan Mendaftar  - JPNN.COM
Zenius menggelar New Primagama X Danamon Mencari Juara. Foto dok. Zenius

jpnn.com, JAKARTA - Zenius menggelar New Primagama X Danamon Mencari Juara. Ini merupakan kompetisi nasional untuk siswa SD, SMP, dan SMA di seluruh Indonesia.

Founder dan Chief Education Officer Zenius Sabda PS mengatakan pogram tahunan dari New Primagama ini akan berlangsung hingga pertengahan 2023. 

Bekerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon” dan “Bank”), New Primagama X Danamon Mencari Juara merupakan program yang bertujuan untuk menguji kemampuan siswa-siswi dengan soal-soal berstandar olimpiade, dengan menguji literasi, numerasi, dan sains untuk siswa kelas 4-6 SD dan SMP..

Sementara, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi atau Geografi untuk para siswa SMA. 

Selain mengikuti kompetisi, para siswa yang sudah mengikuti babak penyisihan akan bisa mengikuti pembahasan soal dengan para tentor New Primagama secara langsung.

 "Jadi, mereka tidak hanya mengikuti kompetisi saja, tetapi bisa mendapatkan penjelasan dari soal-soal yang mereka kerjakan dari tentor-tentor New Primagama," terang Sabda PS dalam keterangannya, Jumat (27/1).

Seminggu sebelum babak final digelar, lanjutnya, para finalis juga akan mendapatkan coaching clinic berupa kelas pembahasan/training yang diberikan langsung dari tentor New Primagama. Hal ini dilakukan agar para finalis mendapatkan persiapan yang lebih baik dalam mengerjakan soal-soal yang mereka hadapi di babak final. 

“New Primagama X Danamon Mencari Juara merupakan kesempatan bagus bagi para siswa di Indonesia untuk menguji kemampuan literasi, numerasi, dan sains mereka," ujar Sabda PS.

Zenius gelar New Primagama X Danamon Mencari Juara. Program ini dibuka untuk siswa SD, SMP, SMA 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close