Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ziarahi Sunan Giri, Prabowo Janji Sejahterakan Rakyat

Rabu, 24 Juni 2009 – 12:45 WIB
Ziarahi Sunan Giri, Prabowo Janji Sejahterakan Rakyat - JPNN.COM
GRESIK- Cawapres Prabowo Subianto semakin rajin berziarah ke makam para aulia Allah (ulama atau wali yang dimuliakan Allah, red). Setelah mengunjungi Syekh Maulana Maghribi, Kabupaten Batang  Jawa Tengah, hari ini cawapres pasangan Megawati Soekarnoputeri itu berziarah ke makam Sunan Giri di Gresik, Jawa Timur.

Di makam ulama yang sangat berpengaruh dalam menyebarkan misi Islam ke seluruh penjuru Nusantara itu, Prabowo bersama rombongan memanjatkan berbagai doa dan sejumlah amalan ziarah lainnya.

Usai berziarah, Praboro dan rombongan menemui ribuan pendukungnya yang terdiri dari kaum tani, buruh, dan nelayan serta kader dan simpatisan dari PDI Perjuangan dan Partai Gerindra di Gedung Klinik Bunder, Gresik.

Dalam orasi politiknya, Prabowo menenakankan bahwa setelah merdeka dari penjajahan selama 64 tahun lalu, rakyat kecil masih saja melarat. Hal itu disebabkan karena lemahnya keberpihakan pemerintah untuk rakyat kecil. “Apakah rakyat kita akan tetap bertahan dengan keadaan ini atau ingin melakukan perubahan. Tentukan pilihan itu pada pilpres mendatang, sebab jika Anda salah memilih, maka penderitaan rakyat akan dilanjutkan,” kata Prabowo yang disambut riuh tepuk tangan para pendukungnya.

GRESIK- Cawapres Prabowo Subianto semakin rajin berziarah ke makam para aulia Allah (ulama atau wali yang dimuliakan Allah, red). Setelah mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close