Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zidane Jadi Asisten Ancelotti

Kamis, 27 Juni 2013 – 16:10 WIB
Zidane Jadi Asisten Ancelotti - JPNN.COM
Zinedine Zidane. Getty Images
MADRID - Zinedine Zidane menjalani babak baru di dunia sepakbola. Legenda hidup Prancis tersebut didapuk sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti. Nantinya, dia akan bahu membahu bersama Paul Clement untuk membantu Ancelotti.

Bagi Zidane dan Ancelotti, kepastian tersebut tak ubahnya sebuah reuni. Sebab, keduanya pernah berstatus sebagai pemain dan pelatih. Tepatnya ketika keduanya berada di Juventus. Zidane pernah membela Juventus pada rentang 1996-2001. Sementara, Don Carlo, julukan Ancelotti adalah arsitek Juventus pada kurun 1999-2001.

Ancelotti pun mengaku senang dibantu oleh Zidane. Selama ini, dia sudah mengetahui sepak terjang pemain yang menanduk bek Italia, Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006 tersebut.

“Dia adalah pribadi yang sangat fantastis. Dia akhirnya memutuskan untuk berada di staf kepelatihan Madrid. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya. Dia memiliki pengalaman. Zidane akan menjadi asisten yang bagus untuk saya,” terang Ancelotti seperti dilansir ESPN, Kamis (27/6).

MADRID - Zinedine Zidane menjalani babak baru di dunia sepakbola. Legenda hidup Prancis tersebut didapuk sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA