Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zikir dan Doa Bersama demi NKRI serta Jokowi

Sabtu, 21 Juli 2018 – 22:08 WIB
Zikir dan Doa Bersama demi NKRI serta Jokowi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo menunaikan shalat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, SUBANG - Santri Militan Jokowi (Samijo) Kabupaten Subang, Jawa Barat, menggelar doa dan zikir bersama untuk Presiden Joko Widodo di Pondok Pesantren Al Islah Jatireja, Compreng, Sabtu (21/7).

Acara itu diikuti ribuan peserta dari kalangan santri, tokoh agama, stakeholder hingga masyarakat biasa.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dan bentuk dari kesadaran masyarakat Subang. NKRI ini harus utuh dan dipertahankan. Untuk Pak Jokowi, dukungan harus diberikan demi masa depan Indonesia,” terang Koordinator Kegiatan Zikir dan Doa Bersama Kabupaten Subang Yasir Fard.

Ada tiga subevent yang digelar di dalam acara itu, yakni tausiah kebangsaan, zikir dan doa bersama, serta kirab yang dihadiri ribuan santri.

“Secara prinsip, event ini digelar lebih beragam. Selain acara inti, ada juga kirab santri. Kami bersyukur karena jumlah pesertanya banyak,” tutur Yasir.

Beberapa tokoh penting juga menghadiri acara itu. di antaranya, Pengasuh Ponpes Al-Islah KH Usfhuri Al-Anshori, Ketua Dai Kamtibmas Subang KH Tasrifin Noor, hingga Nurul Anwar Mubtadi'in sekaligus Ketua PC Majelis Dzikir Hubbul Wathon Subang KH Jejen Zaenal Mufid.

“Ada banyak filosofi dari kegiatan ini. Pertemuan ini juga digunakan sebagai ajang silaturahmi. Kami juga memberikan apresiasi atas kinerja Pak Jokowi membangun Indonesia. Ada banyak kemajuan yang didapat,” kata Yasir.

Dia menambahkan, Jokowi sudah menunjukkan kinerja memuaskan selama menjadi presiden.

Santri Militan Jokowi (Samijo) Kabupaten Subang, Jawa Barat, menggelar doa dan zikir bersama untuk Presiden Joko Widodo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close