Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Zionis Israel Kembali Hantam Kantor Media

Selasa, 20 November 2012 – 10:48 WIB
Zionis Israel Kembali Hantam Kantor Media - JPNN.COM
GAZA - Serangan tentara Zionis Israel kembali dilancarkan kepada wartawan di Jalur Gaza. Sebuah pusat media untuk kedua kalinya dihantam roket Israel melalui jet tempur F-16. Tak ayal menara Shuruq tempat bernaung wartawan media internasional, termasuk Sky News Inggris, Saudi Al Arabiya dan Al Aqsa TV di Kota Gaza pun hancur lebur.

Tercatat hingga Senin (19/11), jumlah korban tewas keseluruhan mencapai 111. Di antaranya termasuk delapan wartawan terluka ketika menara Shuruq dan bangunan lain tempat kantor media dihajar roket Israel.

Dalam serangan udara Israel terbaru pada Selasa (20/11) pagi ini, sedikitnya empat orang terluka ketika jet tempur F-16 meluncurkan misil ke kantor Bank Nasional Islam Gaza City, yang terletak di daerah  kawasan perumahan.

Seperti dimuat dalam laman Aljazeera (20/11), dalam kekerasan lain, dua anak laki-laki berusia dua dan empat tahun bersama dengan orang tua mereka tewas di kamp pengungsi Jabaliya. Sedangkan lebih dari selusin orang terluka, sebagian besar wanita dan anak-anak.

loading...