Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zoya Amirin, Psikolog Seksual yang Mendunia lewat Website

Dilirik Merek Kondom Jadi Brand Ambassador

Jumat, 21 Oktober 2011 – 08:08 WIB
Zoya Amirin, Psikolog Seksual yang Mendunia lewat Website - JPNN.COM
Zoya Jusung Amirin. Foto : M Dinarsa/Jawa Pos
Di Indonesia, nama Zoya Jusung Amirin MPsi mungkin belum dikenal secara luas sebagai psikolog seksual. Tapi, di beberapa kantor berita asing, namanya cukup dikenal. Itu terjadi setelah dia gencar berpromosi lewat dunia maya.


  M. DINARSA K., Jakarta

ZOYA Amirin tampak sibuk saat ditemui di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam. Panggilan terus berdering di tiga ponsel yang dijajarnya di meja. Dia pun harus bergantian mengangkat telepon yang ditujukan kepadanya itu.

 

Kendati memancarkan raut muka kelelahan, senyum masih terus mengembang dari bibirnya. Little black dress berpotongan simpel yang dikenakannya membuat dirinya terlihat semakin memesona. "Ya, memang hari ini saya sangat sibuk. Dari siang, saya meeting terus. Pindah-pindah tempatnya," urai perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1975, itu.

 

Dia menambahkan, kesibukan itu berkaitan dengan pengembangan web pribadi miliknya bertitel www.zoyaamirin.com yang dirilis bulan lalu, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-36. Berdasar profesinya sebagai psikolog seksual, website itu memang berisi segala hal yang menyangkut seks, terutama sex education.

Di Indonesia, nama Zoya Jusung Amirin MPsi mungkin belum dikenal secara luas sebagai psikolog seksual. Tapi, di beberapa kantor berita asing, namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close