Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ZTE Pastikan Tampil di MWC 2020

Kamis, 06 Februari 2020 – 22:14 WIB
ZTE Pastikan Tampil di MWC 2020 - JPNN.COM
Ilustrasi jaringan 5G. Foto: pixabay

jpnn.com - ZTE Corporation mengumumkan akan tetap berpartisipasi pada Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, setelah mereka memastikan semua karyawan tidak memiliki gejala corona pada dua pekan sebelum keberangkatan ke MWC.

ZTE akan berpartisipasi dalam MWC 2020 dengan mengusung tema "Menuju Kesuksesan Bisnis 5G", menampilkan solusi #5G hulu ke hilir yang komprehensif dan beragam perangkat 5G.

“ZTE akan berkomitmen untuk menunjukkan pencapaiannya yang luar biasa dalam inovasi 5G dan solusi 5G hulu ke hilir dari dua dimensi 5G Networking Practice dan 5G Business Exploration, dan akan berbagi keahlian dan kisah suksesnya di arena konstruksi jaringan 5G global,” tulis ZTE dalam keterangan resmi.

Sesuai dengan pedoman yang relevan dari departemen kesehatan China dan WHO, ZTE mengatakan telah mengadopsi serangkaian tindakan pencegahan, pengendalian dan upaya perlindungan yang kuat.

ZTE akan memastikan bahwa semua karyawan ZTE dari China daratan, termasuk warga negara non-China, tidak memiliki gejala selama dua minggu sebelum keberangkatan dan kedatangan di MWC.

Pada saat ini, semua karyawan juga diharuskan untuk menjalani isolasi diri selama dua minggu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua staf kami.

ZTE juga akan memastikan bahwa semua eksekutif senior perusahaan yang berpartisipasi dalam pertemuan tingkat tinggi akan mengisolasi diri di Eropa setidaknya dua minggu sebelum MWC.

Selain itu, ZTE akan memastikan bahwa stan pameran dan peralatan didesinfeksi setiap hari, juga akan memastikan bahwa staf yang melakukan presentasi di booth semuanya dari negara di luar China, terutama dari Eropa.

ZTE mengumumkan akan tetap berpartisipasi pada Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, setelah memastikan semua karyawan tidak memiliki gejala virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close