Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zukhriatul Hafizah Digelari Miss Friendship

Selasa, 09 November 2010 – 10:39 WIB
Zukhriatul Hafizah Digelari Miss Friendship - JPNN.COM
JAKARTA - Zukhriatul Hafizah, 23, Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2009, berhasil meraih gelar Miss Friendship dalam ajang Miss International Pageant 2010. Selempang itu disematkan kepadanya pada malam grand final yang diselenggarakan Minggu malam (7/11) di Sichuan Province Gymnasium, Cheng Du, Tiongkok.

Keberhasilan Fiza membawa pulang gelar dalam kontes kecantikan yang dihelat International Cultural Association itu merupakan prestasi tertinggi Indonesia yang kedua. Yang pertama, Rahma Landy, Putri Indonesia Pariwisata 2006, berhasil masuk 15 besar finalis pada 2007.

Fiza menyatakan senang bukan kepalang atas penghargaan tersebut. Kekecewaannya karena tak tembus 15 besar tergantikan oleh prestasi lain. Runner-up I Putri Indonesia 2009 itu dipercaya menjadi Miss Friendship berdasar pilihan seluruh kontestan lain serta chaperon. "Alhamdulillah. Saya senang sekali. Para kontestan dan chaperon memilih saya," tulisnya dalam surat elektronik yang diterima Jawa Pos kemarin (8/11).

Fiza mengatakan memang sangat akrab dengan semua kontestan Miss International. "Mereka bilang bahwa saya selalu membuat mereka happy. Mereka suka Indonesia. Memang sering mereka bertanya tentang Indonesia kepada saya. Mulai yang bertema lingkungan hidup sampai baju-baju yang saya kenakan. Terutama batik," tulis Fiza lagi.

JAKARTA - Zukhriatul Hafizah, 23, Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2009, berhasil meraih gelar Miss Friendship dalam ajang Miss International Pageant

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close