Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas Bersama Pengurus PAN Merapat ke DPP PDIP, Hasto Ucapkan Selamat Datang

Jumat, 02 Juni 2023 – 15:15 WIB
Zulhas Bersama Pengurus PAN Merapat ke DPP PDIP, Hasto Ucapkan Selamat Datang - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) menyambut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan wakil ketua umumnya, Yandri Susanto. Jajaran DPP PAN mendatangi kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (2/6) untuk membahas kerja sama di Pilpres 2024. Foto: Aristo S/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPP PDIP kembali kedatangan politikus penting.

Pada Jumat (2/6) siang, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendatangi kantor parpol pimpinan Megawati Soekarnoputri itu di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Politikus yang beken dengan panggilan Zulhas itu juga mengajak jajaran teras DPP PAN, seperti Eddy Soeparno (sekjen), dua wakil ketua umum, yakni Viva Yoga dan Yandri Susanto, serta Totok Daryanto (bendahara umum).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambut langsung kedatangan Zulhas. Sahibulbait itu didampingi sejumlah ketua DPP PDIP, antara lain, Bambang Wuryanto alias Pacul dan Komarudin Watubun.

"Selamat datang," ucap Hasto kepada Zulhas yang turun dari mobil.

Zulhas pun bergegas dengan mengulurkan tangannya sebagai ajakan bersalaman. Hasto yang mengenakan berkopiah dengan pin Bung Karno langsung menjabat tangan Zulhas.

Menurut Zulhas, jajaran DPP PAN akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ini pertama kali kami bersilaturahmi bertemu Bu Megawati untuk melakukan pembicaraan penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024," ujar politikus yang juga menteri perdagangan itu.

DPP PDIP kembali kedatangan politikus penting dengan kehadiran Zulkifli Hasan yang datang bersama para pengurus teras DPP PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close