Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas: Ganjar Berambut Putih, Erick Punya Kerutan di Wajah

Jumat, 02 Desember 2022 – 21:07 WIB
Zulhas: Ganjar Berambut Putih, Erick Punya Kerutan di Wajah - JPNN.COM
DPW PAN Jawa Tengah merekomendasikan duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk diusung sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SEMARANG - DPW PAN Jawa Tengah merekomendasikan duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir untuk diusung sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Teriakan Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres juga menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) DPW Jawa Tengah yang dihelat di Semarang, Jumat, (2/12).

Pada kesempatan itu, Ketua PAN Zulkifli Hasan sempat menyinggung soal pemimpin berambut putih dan kerutan di wajah seperti yang disampaikan Jokowi.

Merujuk pada ucapan Jokowi itu, Zulkifli mengatakan Ganjar merupakan pemimpin yang berambut putih dan Erick Thohir punya kerutan di wajahnya.

"Memang kalau lihat rambut yang putih, paling jelas itu Pak Ganjar. Betul enggak? Tapi, Pak Erick juga enggak kalah, kalau kerut-kerutan muka kayaknya Pak Erick tuh," kata Zulkifli yang disambut tawa para hadirin.

Zulkifli juga menyinggung soal Ganjar dan Erick yang duduk berdekatan di acara itu.

"Bagus kan kalau Pak Erick duduknya dekat-dekat Pak Ganjar, kan bagus ya," kata Zulkifli.

Menanggapi dukungan dari PAN, Ganjar hanya menebar senyum dan menjawab singkat. Dia mengucapkan terima kasih dan menghormati keputusan PAN Jateng.

Teriakan Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres juga menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) DPW Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close