Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas Getol Blusukan Keliling Jawa Tengah Demi..

Kamis, 10 Februari 2022 – 20:44 WIB
Zulhas Getol Blusukan Keliling Jawa Tengah Demi.. - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAWA TENGAH - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan getol menyambangi Jawa Tengah untuk melakukan safari politik. Sepanjang 2021-2022, Zulhas sudah tiga kali keliling Jateng.

Hal ini dia lakukan agar tak kehilangan seluruh kursi DPR RI di dapil Jawa Tengah, seperti pada Pileg 2019.

“Jateng istimewa untuk PAN. Kami memperkuat basis, membangun kepengurusan yang kuat, dan bersilaturahmi kepada semua elemen di Jateng," ujar Zulhas-sapaan Zulkifli Hasan.

Blusukan di Jateng kali ini terasa istimewa karena Zulhas didampingi artis sekaligus Anggota Komisi VI DPR RI Eko Patrio, istri Pasha Ungu yakni Adelia Pasha, hingga putri tercinta Futri Zulya.

Hadir pula mendampingi Zulhas, Wakil Ketua Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh dan Plt Ketua DPW PAN Jateng Prof. Zainuddin Maliki.

Selain temu kader untuk memperkuat struktur dan jaringan, selama berada di Jateng Zulhas juga mendatangi berbagai elemen penting.

“Setiap ke daerah, ke manapun, pasti berkunjung ke Pimpinan Wilayah atau Pimpinan Daerah Muhammadiyah setempat. Kami juga bersilaturahmi ke pesantren NU, para ulama, habaib, dan berbagai elemen lainnya. Ada temu anak-anak muda, berdialog dengan kelompok wirausaha, petani, nelayan, dan lain-lain. PAN memastikan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen," tutur Zulhas.

Di setiap kota, Zulhas berserta rombongan bersilaturahmi dengan kepala daerah setempat.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan getol menyambangi Jawa Tengah untuk melakukan safari politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close