Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkifli Berharap Dewi Fortuna Memihak Persiraja di Kandang PSBS Biak

Rabu, 28 Februari 2024 – 21:55 WIB
Zulkifli Berharap Dewi Fortuna Memihak Persiraja di Kandang PSBS Biak - JPNN.COM
Aksi pemain Persiraja Banda Aceh, Islom Karimov saat berlaga menghadapi PSBS Biak di Stadion Langsa, Aceh Timur, Minggu (25/2). Foto: Dokumentasi PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Persiraja Banda Aceh berharap Dewi Fortuna ada di pihak mereka saat melakoni laga leg kedua semifinal Liga 2 melawan PSBS Biak.

Tim berjuluk Laskar Rencong itu hanya mampu bermain dengan skor imbang 1-1 di leg pertama.

Pada laga yang digelar di Stadion Langsa, Aceh Timur, Minggu (28/2), Persiraja tertinggal terlebih dahulu lewat gol Alexsandro Ferreira pada menit ke-50’.

Persiraja terhindar dari kekalahan di laga itu seusai Al Muzanni menyamakan kedudukan pada menit ke-60’.

Melihat hasil di leg pertama, pelatih Persiraja Achmad Zulkifli mengaku sudah mengantongi kelemahan tim berjuluk Badai Pasifik.

Dengan mempelajari beberapa celah di laga pertama, Achmad berharap Andik Vermansyah dan kolega bisa memberikan kejutan di hadapan publik kota Karang Panas.

“Kami tahu PSBS merupakan tim yang kuat, kami juga mengincar keberuntungan di sini. Peluang kami juga terbuka untuk lolos ke babak final. Kami akan tampil tanpa beban dan berusaha tampil sebaik mungkin,” ungkap Achmad Zulkifli.

Optimisme juga tercurah dari pemain Persiraja yakni David Laly. Pemain kelahiran 7 November 1992 itu ingin membawa Persiraja meraih kemenangan dan bertekad tidak ingin menyerah hingga peluit akhir berbunyi.

Persiraja Banda Aceh berharap Dewi Fortuna ada di pihak mereka saat melakoni laga leg kedua semifinal Liga 2 melawan PSBS, Kamis (29/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close