Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkifli Hasan Terbirit-Birit Bawa Palu Sidang Rapat PAN? Begini Kesaksian Yandri Susanto

Minggu, 22 Desember 2019 – 17:58 WIB
Zulkifli Hasan Terbirit-Birit Bawa Palu Sidang Rapat PAN? Begini Kesaksian Yandri Susanto - JPNN.COM
Yandri Susanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto membantah kabar yang menyebut Ketua Umum Zulkifli Hasan lari terbirit-birit sambil membawa palu sidang di dadanya.

Kejadian itu dikabarkan berlangsung usai Zulhas -sapaan Zulkifli Hasan memimpin rapat DPP PAN yang salah satu agendanya memilih ketua Steering Committee/SC dan ketua Organizing Committee/OC untuk pelaksanaan Kongres partai berlambang matahari terbit itu pada tahun 2020.

Berdasarkan rapat harian yang berlangsung singkat itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno ditunjuk sebagai ketua SC dan Eko Hendro Purnomo selaku ketua OC. Kabarnya, keputusan itu diprotes sejumlah peserta rapat.

Nah, Zulhas yang memegang palu rapat harian langsung mengetuk palu dan menutup forum tersebut. Kemudian, mantan ketua MPR itu langsung buru-buru pergi sambil membawa palu. Kabar ini dibantah oleh Yandri yang hadir sebagai peserta rapat harian tersebut.

"Kalau dibilang Bang Zul lari terbirit-birit atau kabur, enggak. Jadi Bang Zul itu kalau sudah rapat biasa selama ini, kalau rapat ditutup ya pergi karena banyak agenda di luar," kata Yandri saat dihubungi JPNNn.com, Minggu (22/12).

Politikus Senayan ini membantah kabar Zulhas lari terbirit-birit sambil membawa palu sidang harian tersebut karena menyaksikan langsung bagaimana ketumnya itu memimpin sekaligus menyudahi forum tersebut.

'Dan saya saksinya, bareng Bang Zul keluar. Santai saja, enggak lari. Biasa itu rapat selesai dan sudah menghasilkan apa yang diagendakan dalam rapat dan Bang Zul sudah menutup rapat secara resmi. Jadi tidak perlu ada yang disangsikan," kata Yandri.

Dia pun memastikan persiapan Kongres PAN tahun depan berjalan sesuai rencana dan pengurus partai tetap jalan mengacu agenda yang telah ditetapkan bersama. (fat/jpnn)

Zulkifli Hasan sempat dikabarkan kabur dari ruangan sambil membawa palu sidang rapat PAN.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close