Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkifli: Kalau Cak Imin jadi Cawapres Kita Enak

Jumat, 11 Mei 2018 – 17:04 WIB
Zulkifli: Kalau Cak Imin jadi Cawapres Kita Enak - JPNN.COM
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Jumat (11/5) di gedung parlemen.

Pertemuan membicarakan masalah dan isu-isu politik terkini. Saat menyambut kehadiran Muhaimin, Zulkifli sudah memuji Cak Imin, panggilan Muhaimin.

Zulkifli melihat wartawan yang meliput pertemuan ini lebih ramai dibanding saat dia bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebelumnya. "Ini lebih ramai dari kemarin, berarti tanda-tanda (Cak Imin) jadi cawapres semakin menguat," ujar Zulkifli.

Politikus asal Lampung itu lantas mendoakan agar Cak Imin bisa menjadi cawapres 2019. "Kalau Cak Imin jadi cawapres kita enak, bisa ngopi di Istana Wapres. Lihat gayanya itu loh, pakai peci, pakai jas. Saya doakan agar Cak Imin agar jadi wapres," imbuh Zulkifli.

Lebih lanjut Zulkifli mengatakan upaya bertemu tokoh-tokoh adalah sebagai tugas MPR menciptakan pemilu 2019 yang damai. "Ya itulah tugas kami, saya pimpinan MPR, Cak Imin pimpinan MPR, kami mengajak tokoh lain, memelopori pemilu damai," katanya.

Muhaimin mengucapkan terima kasih dan senang telah diajak Zulkifli ngobrol. "Tentu semua harus menyukseskan pemilu. Apalagi kalau Pak Zul dukung saya jadi wapres, keren," seloroh Cak Imin. (boy/jpnn)

Ketum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membahas masalah-masalah politik terkini.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close