Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Zulkifli Nekat Lompat ke Sungai, Ditunggu-tunggu, Ternyata..

Senin, 31 Agustus 2020 – 10:25 WIB
Zulkifli Nekat Lompat ke Sungai, Ditunggu-tunggu, Ternyata.. - JPNN.COM
Tim gabungan melakukan pencarian Zulkifli. Foto: Samarinda Pos

jpnn.com, SAMARINDA - Aksi nekat Zulkifli (30) membuat geger warga bantaran Sungai Karang Mumus (SKM) di Jalan Lambung Mangkurat, Pelita, Samarinda Ilir, Kaltim.

Kehebohan itu bermula ketika Zulkifli tiba-tiba lari ketakutan dan melompat-lompat di antara kapal yang sedang tambat di tepian sungai.

Lantas, Zulkifli langsung melompat ke sungai dan tidak muncul lagi ke permukaan. Diduga Zulkifli tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Melansir Samarinda Pos, sebelum nekat terjun ke sungai Zulkifli terlihat berada di bawah Jembatan Lambung Mangkurat, sekira pukul 13.30 Wita.

“Tadi itu saya lagi goreng ayam, terus lihat dari jendela ada orang lompat-lompat kapal terus terjun ke air,” ungkap Rinda (30), warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian sekitar 10 meter.

Sebelum terjun, lanjut Rinda, Zulkifli terlihat sangat ketakutan seperti dikejar-kejar seseorang.

“Pas jatuh itu sempat timbul, terus kepalanya berbalik kayak minta pertolongan gitu. Terus tenggelam lagi, baru hilang sudah tidak muncul lagi,” kata Rinda menambahkan.

Perisitiwa heboh itu mendorong sejumlah relawan dan warga melakukan pencarian. Belasan perahu disiagakan, dua jam berselang tim Basarnas bersama Polairud Polresta Samarinda dan Polsek Kawasan Pelabuhan (KP) Samarinda tiba di lokasi.

loading...