Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkifli Zaini jadi Dirut Bank Mandiri

Siap Lanjutkan Transformasi di Bank Mandiri

Senin, 05 Juli 2010 – 20:31 WIB
Zulkifli Zaini jadi Dirut Bank Mandiri - JPNN.COM
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mandiri yang digelar Senin (5/7), memilih Zulkifli Zaini sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri menggantikan posisi Agus Martowardojo. Di jajaran direksi, Zulkifli bakal dibantu oleh sejumlah nama termasuk Riswinandi yang menjabat sebagai Wakil Direktur Utama.

Kepada wartawan, Zulkifli menyatakan, pihaknya akan mekanjutkan program transformasi yang telah dicanangkan sebelumnya di era Agus Martowardojo. "Bank Mandiri akan terus melanjutkan program transformasi yang telah dicanangkan sebelumnya, untuk menjadi salah satu bank terdepan di Asia Tenggara pada tahun 2014 dan salah satu top tiga bank pada akhir 2020,” ujar Zulkifli.

Lebih lanjut Zulkifli menambahkan, selain komitmen untuk terus bertransformasi, Bank Mandiri juga akan terus mengembangkan angka pertumbuhan kredit. Hingga akhir Juni 2010, total kredit yang disalurkan Bank Mandiri tumbuh di atas 18 persen.

Persentase tersebut menurut Zulkifli, mengalami akselerasi dalam pertumbuhan dibandingkan dengan pertumbuhan di tahun 2009 dan triwulan pertama tahun 2010 ini. “Kami berharap bahwa upaya kami untuk terus bertransformasi menjadi lembaga keuangan yang terpandang dan selalu progresif serta untuk tumbuh bersama-sama Indonesia mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder kami,” ujarnya.

JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mandiri yang digelar Senin (5/7), memilih Zulkifli Zaini sebagai Direktur Utama (Dirut)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close