Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zurich Smart Care, Solusi Mengelola Risiko Kesehatan dan Keuangan

Kamis, 10 September 2020 – 13:30 WIB
Zurich Smart Care, Solusi Mengelola Risiko Kesehatan dan Keuangan - JPNN.COM
PT Zurich Topas Life (Zurich). Ilustrasi logo. Foto dok Zurich

jpnn.com, JAKARTA - PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Smart Care yang merupakan proteksi pintar untuk membantu masyarakat Indonesia mengelola risiko kesehatan dan keuangan.

Pasalnya, dalam situasi pandemi seperti saat ini, penting untuk mengelola keuangan dengan bijaksana dan mendapatkan perlindungan yang sesuai, guna merencanakan masa depan yang nyaman.

“Banyak masyarakat Indonesia yang tidak siap menghadapi pandemi saat ini dan keuangannya terganggu karena penyakit atau pendapatan berkurang. Hal ini terjadi karena kesalahan dalam alokasi penghasilan selama ini, di mana sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan 80% penghasilannya untuk biaya hidup sehari-hari dan hanya 6% untuk asuransi dan investasi," ujar Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life Budi Darmawan.

Sementara dalam perencanaan keuangan, investasi dan asuransi disarankan 20% dari penghasilan.

"Karena itu, Zurich Smart Care bisa menjadi solusi untuk membantu masyarakat mendapatkan proteksi jiwa dan kesehatan, sekaligus berinvestasi untuk masa depan," serunya.

Zurich Smart Care merupakan produk asuransi jiwa unitlink yang memberikan manfaat perlindungan seumur hidup dan kesempatan berinvestasi. Hampir seluruh Premi Dasar dari Zurich Smart Care digunakan untuk manfaat perlindungan sehingga nasabah bisa mendapatkan manfaat perlindungan yang optimal.

Proteksi pintar ini memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk menentukan alokasi proteksi dan investasi sesuai dengan kebutuhannya.

“Di luar risiko yang kita hadapi saat ini, setiap orang juga memiliki risiko kehidupan yang bisa terjadi kapan saja seperti: sakit, sakit kritis, kecelakaan, dan meninggal dunia. Bayangkan biaya kesehatan 10 tahun mendatang, termasuk biaya pengobatan penyakit kritis. Karena itu sangat penting bagi masyarakat untuk memiliki proteksi seperti Zurich Smart Care dari sekarang," tutur Budi.

Zurich Smart Care bisa menjadi solusi untuk membantu masyarakat mendapatkan proteksi jiwa dan kesehatan, sekaligus berinvestasi untuk masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close