Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masnun Bawa Tali Tambang ke KPK untuk Anas

Jumat, 10 Januari 2014 – 13:21 WIB
Masnun Bawa Tali Tambang ke KPK untuk Anas - JPNN.COM
Madrun Menuntut Janji Anas. Foto: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Ternyata bukan hanya kalangan media saja yang mengingat pernyataan Anas Urbaningrum, yang menyatakan siap gantung diri di Monas jika terbukti korupsi. Masyarakat pun mengingat dengan jelas pernyataan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Salah satunya, Masnun, warga Indramayu, Pantura yang tiba-tiba sudah hadir di pelataran depan gedung KPK, Jalan Rasuna Said pada Jumat (10/1) siang. Masnun yang datang dengan baju kaos lusuh dan celana panjang hitam membawa serta sebuah tali tambang berwarna oranye. Ia mengaku tali itu untuk Anas.

"Ini untuk Anas, dia harus buktikan omongannya. Ini tali panjang khusus untuk dia," seru Masnun.

Kedatangan pria yang memiliki koleksi tato di tangannya ini menarik perhatian. Ia berteriak heboh hingga akhirnya menyita perhatian awak media  yang tengah berbaris rapi menunggu kedatangan Anas.

Masnun berusaha masuk hingga ke dalam gedung KPK. Namun, petugas keamanan dan sejumlah polisi menahannya dan meminta Masnun menunggu di luar. Ia juga diminta tidak sampai mengganggu peliputan awak media massa.

"Pokoknya ini akan saya berikan, dia sudah korupsi, saya akan berikan tali ini untuk Anas," seru Masnun.(flo/jpnn)

JAKARTA--Ternyata bukan hanya kalangan media saja yang mengingat pernyataan Anas Urbaningrum, yang menyatakan siap gantung diri di Monas jika terbukti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close