Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperkosa Tetangga di Depan Anak yang Masih Balita

Sabtu, 19 April 2014 – 21:32 WIB
Diperkosa Tetangga di Depan Anak yang Masih Balita - JPNN.COM

jpnn.com - TARAKAN - Kisah memilukan dialami Rs (24), warga Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur. Perempuan itu diperkosa di depan dua balitanya. Mirisnya lagi, pemerkosa adalah tetangga Rs, berinisial Ar (35).

Pemerkosaan terjadi Kamis malam (17/4) sekitar pukul 23.00 Wita di areal pertambakan, daerah Sungai Bara. Rs bersama suami dan kedua anaknya tinggal di pondok menjaga tambak. Demikian pula dengan Ar yang pondoknya tidak berjauhan.

Malam itu, Rs tinggal berdua dengan balitanya, masing-masing berusia 4 tahun dan 2 tahun. Suaminya pergi memanen udang di tambak. Saat meninggalkan pondok, suami Rs lupa mengunci pintunya. Melihat celah itu, pelaku diam-diam memasuki pondok korban.

Rs yang berada di kamar terkejut. Ia langsung meminta pelaku keluar. Bukannya keluar, Ar melucuti celana korban. Dengan tenaga yang tidak sebanding, perlawanan yang dilakukan Rs tidak berhasil. Ar memerkosanya.

Kedua anaknya yang tadinya tertidur pulas bangun menangis melihat Ar memerkosa ibunya. Namun, Ar tidak menghiraukan. Pelaku malah sempat  mengancam membunuh kedua balita itu.

"Anak saya juga diancam dibunuh kalau menangis terus," kata Rs di sela menjalani visum di RSUD Tarakan, Jumat malam (18/4).

Di tengah-tengah pergumulan itu, tiba-tiba terdengar suara perahu mesin ketiting yang datang. Pelaku langsung kalang-kabut berlarian, lantaran menduga itu suara perahu milik suami korban yang sudah pulang dari memanen tambak.

"Langsung lari dia, pas dengar suami saya sudah pulang," terangnya

TARAKAN - Kisah memilukan dialami Rs (24), warga Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur. Perempuan itu diperkosa di depan dua balitanya. Mirisnya lagi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close