Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru Lempar Murid Pakai Potongan Asbes

Rabu, 07 Mei 2014 – 08:34 WIB
Guru Lempar Murid Pakai Potongan Asbes - JPNN.COM

jpnn.com - RAWANG - Oknum guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Desa Rawang, Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, Sumut, berinisial IR (25), menganiaya muridnya DAR (9), Jumat (2/5) lalu.

Penganiayaan dilakukan IR dengan cara melempar potongan asbes dan mengenai wajah DAR hingga memar.

Ibu DAR, Wiwik kepada wartawan, Selasa (6/5) menceritakan, kejadian yang menimpa anaknya terjadi Jumat pekan lalu. Itu diketahuinya ketika anaknya pulang sekolah, dan melihat wajahnya memar.

Setelah ditanyai, putranya yang masih duduk di kelas 4 itu mengaku dilempar oleh gurunya menggunakan potongan asbes.

“Sampai sekarang wajah anakku masih memar. Semenjak kejadian itu, dia trauma dan tidak mau pergi sekolah,” sebut Wiwik.

Masih kata Wiwik, pihak keluarga sudah mendatangi sekolah untuk membicarakan permasalahan itu. Guru yang bersangkutan pun sudah berjanji akan melakukan upaya damai yang nantinya akan diketahui pihak kecamatan, Koramil, dan kepolisian setempat.

IR saat ditemui, tidak membantah perbuatannya. Dia mengatakan,  saat kejadian dirinya tidak bermaksud melukai muridnya itu, dan hanya ingin memberikan teguran.

Dia mengungkapkan, sebelum kejadian, dia hendak mengajar di kelas. Tetapi DAR membuat keributan. Dia sudah memberikan teguran lisan, tapi tidak diindahkan. Akhirnya dia melempar potongan asbes dan mengenai wajah sebelah kanan muridnya itu.

RAWANG - Oknum guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Desa Rawang, Kecamatan Rawang Panca Arga, Asahan, Sumut, berinisial IR (25), menganiaya muridnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA