Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pramono Edhie Bakal Kikis Golput demi Prabowo-Hatta

Selasa, 03 Juni 2014 – 21:44 WIB
Pramono Edhie Bakal Kikis Golput demi Prabowo-Hatta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bukan hanya sebatas pilihan di pemilu presiden nanti. Sebab, mantan peserta konvensi calon presiden di PD itu juga berupaya menggaet dukungan untuk duet pasangan calon presiden yang diusung Koalisi Merah Putih itu.

Salah satu usaha yang dilakukan Pramono untuk mendukung Prabowo-Hatta adalah mengajak simpatisan dan pendukung PD menghindari golput. “Dalam menentukan sikap berdemokrasi saat pilpres nanti kita harus memberi dukungan kepada salah satu capres-cawapres yang memang akan berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara, jadi jangan golput,” kata Pramono di Jakarta, Selasa (3/6).

Pramono menegaskan dirinya sudah menjatuhkan pilihan ke Prabowo-Hatta. Pertimbangannya, Prabowo-Hatta sudah menyampaikan visi, misi dan programnya di hadapan pengurus dan kader PD. Ternyata, paparan Prabowo-Hatta dinilai Pramono sama dengan yang diperjuangkan PD.

Bukan hanya itu, lanjut mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu, Prabowo-Hatta sudah berjanji melanjutkan keberhasilan program Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum PD. “Penampilan Pak Prabowo saat penyampaian visi misi dan solusi pada acara dialog dengan Partai Demokrat juga bahwa beliau komunikatif, tegas dan menunjukkan sebagai sosok politisi sejati,” ulas Pramono yang juga yunior Prabowo di Kopassus.(ara/jpnn)

JAKARTA - Keputusan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bukan hanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close