Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Diperkosa Dua Mantan Pacar

Minggu, 19 Oktober 2014 – 11:04 WIB
ABG Diperkosa Dua Mantan Pacar - JPNN.COM

jpnn.com - SAMARINDA - Mentari -bukan nama sebenarnya- menjadi korban pemerkosaan dan percobaan pembunuhan. Gadis 16 tahun warga Jalan Gerilya, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, ditemukan petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Samarinda yang sedang bersih-bersih di Waduk Benanga dalam kondisi nyaris tanpa busana, Kamis (16/10), pukul 06.30 Wita.

Kondisi korban juga memprihatinkan. Ada luka-luka di bagian kepala yang mengeluarkan darah. Diduga bekas pukulan batu atau balok.

Sebelum kejadian itu, Mentari diketahui keluar dari rumahnya dan dijemput seorang pria pukul 05.30 Wita. Diduga yang menjemputnya adalah Ahmad, salah seorang pelaku pemerkosaan yang kabur. Mentari memang terbiasa keluar pagi-pagi untuk bekerja di toko tempat keluarganya.

Dua pelaku pemerkosaan lainnya, adalah AD (16) dan Bambang (23). Ironisnya, AD dan Bambang diketahui pernah berpacaran dengan Mentari. Mirisnya lagi, ketiga pelaku ditengarai ingin menghabisi nyawanya setelah memerkosa untuk menghilangkan jejak.

Dua pemuda itu sudah diamankan polisi. AD diamankan setelah beberapa jam Mentari dilarikan ke RSUD AW Sjahranie untuk perawatan.

Awalnya AD belum mengaku saat diamankan polisi di Mapolsekta Samarinda Utara. Setelah diperiksa secara terus-menerus, remaja yang masih di bawah umur itu akhirnya mengaku dirinyalah yang melakukan hubungan terlarang itu terhadap Mentari.

Sementara Bambang sempat melarikan diri ke Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar) tempat keluarganya. Bambang baru diamankan polisi setelah dipancing pulang ke rumahnya di Jalan Gerilya, Sungai Pinang.

Bambang langsung diamankan polisi saat baru tiba di rumahnya. Namun, dia berontak dan melawan, bahkan sempat kabur. Timah panas akhirnya membuat pria yang bekerja di pemotongan sapi itu tersungkur.

SAMARINDA - Mentari -bukan nama sebenarnya- menjadi korban pemerkosaan dan percobaan pembunuhan. Gadis 16 tahun warga Jalan Gerilya, Kelurahan Sungai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close