Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Dibayar, Peserta Munas Ancol Terkapar di Hotel

Selasa, 09 Desember 2014 – 21:02 WIB
Belum Dibayar, Peserta Munas Ancol Terkapar di Hotel - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kabar tak sedap beredar soal Musyawarah Nasional IX Partai Golkar Jakarta, bahwa sebagian peserta masih bertahan di Hotel Ibis, Ancol, diduga karena belum menerima 'bayaran' yang dijanjikan oleh tim Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso.

Berdasarkan pesan singkat yang beradar di kalangan wartawan DPR, peserta munas yang belum menerima bayaran sedang berupaya menghubungi Agung Laksono Cs untuk menagih janji pembayaran yang belum tuntas.

"Ass mhn dibantu no.hp Priyo, AL (Agung Laksono) krna ada DPD PG yg msh terkapar diancol krna janji2 mrka berdua," bunyi pesan singkat yang dibeberkan seorang anggota DPR dari Fraksi Golkar di Senayan, Jakarta, Selasa (9/12) malam.

Masih dalam pesan yang sama disebutkan bahwa peserta Munas yang belum menerima bayaran akan memaki-maki Agung Laksono dan Priyo yang dinilai tidak bertanggung jawab kepada peserta Munas IX Jakarta.

"Mrka mau maki2 nagih ke AL n Priyo tolong ya mas tks," tulis pesan itu berikutnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Kabar tak sedap beredar soal Musyawarah Nasional IX Partai Golkar Jakarta, bahwa sebagian peserta masih bertahan di Hotel Ibis, Ancol,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close