Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Maaf Iklan Viral, Indosat Sowan ke Budayawan Bekasi

Sabtu, 10 Januari 2015 – 13:44 WIB
Minta Maaf Iklan Viral, Indosat Sowan ke Budayawan Bekasi - JPNN.COM
SILATURAHMI INDOSAT BUDAYAWAN BEKASI: Fuad Fachroeddin selaku Group Head Corporate Communication bersilaturahmi dengan Komarudin Ibnu Mikam selaku perwakilan Budayawan Bekasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Operator telekomunikasi nasional, PT Indosat Tbk, cukup responsif menanggapi kritik masyarakat Bekasi atas iklan layanan roaming yang beredar di social media yang berjudul “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi” dan dianggap telah menyinggung warga Bekasi.

Bahkan, perwakilan operator langsung turun lapangan menemui perwakilan tokoh masyarakat dan budayawan setempat.

Group Head Corporate Communication PT Indosat – Fuad Fachroeddin didampingi oleh Group Head Marketing Communication – Toni Darusman, bertemu dengan tokoh budayawan Bekasi Komarudin Ibnu Mikam dan perwakilan lintas komunitas Budaya Bekasi.

Pertemuan ini sekaligus sebagai sarana Indosat untuk menyampaikan permohonan maaf atas  iklan layanan kemudahan komunikasi roaming dari Indosat yang terkait dengan Bekasi dan sempat beredar di social media.
 
"Kami menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas hal tersebut. Kami mohon maaf dan sama sekali tidak ada maksud menyinggung siapapun," ujar ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat, dalam keterangan resminya.

Dalam kesempatan ini, Komarudin Ibnu Mikam dan perwakilan lintas komunitas Budaya Bekasi, menjelaskan keunikan dan keunggulan Budaya, Masyarakat dan Cagar Alam di wilayah Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Komarudin Ibnu Mikam yang mewakili sejumlah Komunitas Budayawan Bekasi menerima permintaan maaf dari PT Indosat dengan baik.

PT Indosat sangat mengapresiasi penjelasan tersebut sehingga lebih memahami keberagaman dan Kekayaan Budaya Bekasi, termasuk situs-situs Cagar Budayanya.(ris/jpnn)

JAKARTA - Operator telekomunikasi nasional, PT Indosat Tbk, cukup responsif menanggapi kritik masyarakat Bekasi atas iklan layanan roaming yang beredar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close