Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tokoh-tokoh yang Dilobi Abraham Samad dan Lokasi Pertemuannya

Kamis, 22 Januari 2015 – 19:42 WIB
Ini Tokoh-tokoh yang Dilobi Abraham Samad dan Lokasi Pertemuannya - JPNN.COM
Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menggelar konferensi pers di The Capital Residence, Jakarta, Kamis (22/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku pernah bertemu dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad di Apartemen Capital Residence, SCBD.

Pertemuan ini dilakukan untuk mengomunikasikan mengenai keinginan Abraham  menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo.

‎Hasto pun mengajak para wartawan ke Apartemen Capital Residence setelah konferensi pers di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta. Ia mengaku mengajak wartawan karena ingin menunjukan tempat pertemuannya dengan Abraham.

"Pertemuan itu mau saya peragakan di mana terjadinya, ruangan di mana. Namun, mempertimbangkan penghuni yang memiliki privatisasi maka saya hanya mengatakan dalam jumpa pers," kata Hasto dalam konferensi pers di Apartemen Capital Residence, Jakarta, Kamis (22/1).

‎Setelah itu, Hasto menjelaskan kronologi mengenai pertemuannya dengan Abraham.  Awalnya, Hasto mengungkapkan pihaknya mendapatkan tawaran dari orang berinisial D1 yang berasal dari kalangan profesional untuk melakukan pertemuan dengan Abraham.

Setelah ada tawaran, Hasto menceritakan dia diundang untuk datang ke Apartemen Capital Residence. ‎Saat itu, Hasto yang didampingi oleh satu orang bertemu dengan Abraham.

"Di salah satu ruangan ada Pak Abraham Samad. Di meja ada buah. Buah untuk menyegarkan.‎ Kami tegang juga bapak Abraham bisa ditemui," ujar Hasto.

Setelah ada pertemuan dengan Abraham, Hasto menyebut orang berinisial D1 itu rajin menghubungi dirinya. D1, sambung Hasto, memohon agar Abraham bisa mengikuti seluruh proses penetapan calon wakil presiden

JAKARTA - Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku pernah bertemu dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close