Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribut Dengan Pacar, Wanita Ini Tenggak Bayclin

Sabtu, 28 Maret 2015 – 18:58 WIB
Ribut Dengan Pacar, Wanita Ini Tenggak Bayclin - JPNN.COM

jpnn.com - BENGKULU – Nu ,26, nekat menenggak cairan penghilang noda pakaian merk Bayclin. Akibatnya, wanita asal Medan, Sumatera Utara tersebut teler dengan mulut berbuih, Jumat (27/3) pagi.

Dari informasi diperoleh, aksi nekat korban itu diduga karena dia kerap ribut dengan pacarnya, Yan, warga Kelurahan Padang Nangka. Rekan korban, Todi Nugroho (26) menceritakan, pagi itu, dirinya ditelepon oleh tetangga korban yang menyatakan jika Nu sudah dalam keadaan semaput karena menenggak cairan Bayclin.

Mengetahui hal itu, dirinya langsung meluncur ke kosan korban. Setibanya di kosan, dia mendapati rekannya itu dalam keadaan terkapar dengan kondisi mulut berbuih dan terus muntah-muntah.

"Dia memang sering ribut dengan pacarnya. Pagi tadi (kemarin, red) dia sempat nelepon saya dan menceritakan kalau malam tadi (kemarin malam, red) dia ribut dengan pacarnya itu. Saya ke kontrakannya tadi sudah terkapar," kata Todi pada Rakyat Bengkulu (JPNN Group).

Mendapati hal itu, Todi dan temannya yang lain langsung melarikan korban ke IGD RSMY guna mendapatkan penanganan medis. Usai diberikan pertolongan medis, kondisi korban mulai membaik. Namun, Nu masih terbaring lemas dan sesekali mual serta muntah. (zie/jos/jpnn)

BENGKULU – Nu ,26, nekat menenggak cairan penghilang noda pakaian merk Bayclin. Akibatnya, wanita asal Medan, Sumatera Utara tersebut teler

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close