Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Tante Lindsey Ketahuan Menggarap Bocah-Bocah Belia

Rabu, 01 April 2015 – 06:36 WIB
Wow, Tante Lindsey Ketahuan Menggarap Bocah-Bocah Belia - JPNN.COM
Foto: New York Daily News

jpnn.com - SEORANG perempuan di Scottsdale, Arizona yang sudah tergolong tante-tante ini terpaksa harus meringkuk di bui. Gara-garanya, perempuan bernama Lindsey Radomski itu memerkan payudaranya kepada anak-anak lelaku di bawah umur.

Parahnya, Tante Lindsey memamerkan auratnya, eh payudaranya yang baru saja dioperasi itu kepada bocah-bocah yang sedang menghadiri acara bar mitzwah, sebuah ritual keagamaan bagi anak-anak Yahudi yang dianggap mulai beranjak dewasa. Usut punya usut, ternyata Tante Lindsey dalam kondisi mabuk.

Awalnya, ia mulai berulah dengan memamerkan bagian tubuhnya di hadapan lima anak muda di pesta yang dihadiri 100-an tamu itu. Saat diminta menghentikan aksinya, Lindsey lantas berjalan ke arah kolam dan kembali menggoda sejumlah bocah-bocah belia.

Wow, Tante Lindsey Ketahuan Menggarap Bocah-Bocah Belia

Saat sebagian tamu sudah mulai pulang dan ada yang tertidur, Lindsey mulai beraksi. Ia mengajak tujuh bocah belia yang umurnya antara 11 hingga 15 tahun masuk ke sebuah kamar. Selanjutnya, Tante Lindsey meminta bocah-bocah belia itu mengelus-elus payudaranya. Ehem.. ehem….

Enam di antara bocah belia yang sudah melihat dan mengelus-elus payudara Lindsey kemudian keluar kamar. Sedangkan satu bocah yang berusia 15 tahun masih tinggal berdua di kamar bersama Tante Lindsey. Selanjutnya, Lindsey memberikan ‘layanan’ lebih dari sekadar pamer payudara. Ia memberi seks oral pada bocah polos itu.

Sersan Ben Hoster dari kepolisian Scottsdale menyebut kasus itu memang sangat aneh. “Kami tak pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya,” katanya. “Kami hanya konsen pada anak-anak.”

Wow, Tante Lindsey Ketahuan Menggarap Bocah-Bocah Belia

SEORANG perempuan di Scottsdale, Arizona yang sudah tergolong tante-tante ini terpaksa harus meringkuk di bui. Gara-garanya, perempuan bernama Lindsey

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close