Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andai Ahok yang Diumumkan, Mending Tidur aja

Selasa, 20 September 2016 – 10:48 WIB
Andai Ahok yang Diumumkan, Mending Tidur aja - JPNN.COM
Boy Sadikin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Boy Sadikin berharap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memilih kader sendiri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung di Pilkada Jakarta 2017.

"Ya, mudah-mudahan kader sendiri (yang diusung)," kata Boy seperti dikutip dari RMOLJakarta, Selasa (20/9).

Boy berjanji, dia siap habis-habisan memperjuangkan pasangan cagub-cawagub yang diusung PDIP dengan syarat kader yang dimajukan bukan petahana Basuki 'Ahok' Tjahja Purnama. "(Kalau Ahok) nggak, mending tidur aja," tegasnya.

Boy Bernardi Sadikin merupakan salah seorang kader PDI Perjuangan yang cukup dikenal. Banyak jajaran pengurus dan kader partai berlambang banteng moncong putih di ibu kota yang masih loyal kepadanya. 

Putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin itu pernah bertugas sebagai anggota dan Wakil Ketua DPRD DKI. Di partai, Boy pernah menjabat Ketua DPD PDIP DKI sebelum akhirnya menyatakan mundur karena intruksinya agar menolak proyek reklamasi menjadi kontroversi.

Pada Pilgub DKI 2012, Boy adalah ketua tim sukses Jokowi-Ahok. Boy juga sukses membawa PDI Perjuangan sebagai partai pemenang dan memantapkan suara bagi Jokowi-JK pada Pemilu 2014 di Jakarta. (wid/rmol/jpnn)

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Boy Sadikin berharap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memilih kader sendiri sebagai calon gubernur dan calon

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close