Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gurun Pasir Menjadi Surga, Lamborghini jadi Taksi

Jumat, 26 November 2010 – 00:33 WIB
Gurun Pasir Menjadi Surga, Lamborghini jadi Taksi - JPNN.COM
MEWAH - Salah satu sisi pemandangan Kota Dubai saat menjelang pagi. Terlihat gedung tertinggi di dunia, Burj Al-Khalifa dan gedung-gedung modern lainnya di jantung kota ini. Foto: Afni Zulkifli/JPNN.
Pernah membayangkan tinggal di kota dengan gedung tertinggi di dunia, atau gedung yang bisa berputar 360 derajat di setiap lantainya? Bagi Anda yang  menyenangi laut, pernahkah ditawari fasilitas kelas wahid untuk melihat setiap detail laut dengan segala desainnya yang unik? Mungkin yang Anda bayangkan itu semua hanya ada dalam film-film tentang masa depan. Tapi di Dubai, Anda akan mendapatkan semuanya adalah kenyataan.


=========================
 Laporan AFNI ZULKIFLI, Dubai
=========================

SEBAGAI satu dari tujuh emirat dan merupakan kota terpadat di Uni Emirates Arab (UEA), Dubai Dubai serta merta menghapuskan pandangan kita tentang tempat yang dulunya hanya sebuah kota gurun padang pasir yang gersang. Dubai mampu menyajikan berbagai kemewahan dan kecanggihan teknologi dalam setiap detail pembangunan kotanya. 

Di bawah pemerintahan Shaikh Mohammad, Dubai seolah disulap menjadi surga dunia bagi para turis yang ingin melihat kota dengan berbagai desain unik. Seperti saat menikmati puncak dunia Burj Dubai (Burj Al-Khalifa), yang menjulang setinggi 800 meter dengan 160 lantai dan berada tepat di jantung Kota Dubai. Dengan total luas 330.000 meter persegi, Burj Dubai seolah menjadi simbol beralihnya kemewahan dunia ke Timur Tengah.

Pernah membayangkan tinggal di kota dengan gedung tertinggi di dunia, atau gedung yang bisa berputar 360 derajat di setiap lantainya? Bagi Anda yang 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close