Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lengkingan Putri Ariani Menggetarkan 9 Ribu Peserta Perayaan Hardiknas 2024

Jumat, 03 Mei 2024 – 23:45 WIB
Lengkingan Putri Ariani Menggetarkan 9 Ribu Peserta Perayaan Hardiknas 2024 - JPNN.COM
Penampilan Putri Ariani pada puncak perayaan Hardiknas 2024 di Indonesia Arena,. Jakarta, Jumat (3/5). Foto Humas Kemendikbudristek

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 9 ribu peserta menghadiri puncak perayaan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2024.

Acara besutan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) ini berlangsung meriah karena menampilkan deretan pada penyanyi bersuara emas. 

Penampilan Putria Ariani yang merupakan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini mampu menyita ribuan pasang mata.

Lengkingan suaranya bahkan mampu menggetarkan jiwa dan bikin bulu roma berdiri. Putri benar-benar mampu menghipnotis peserta yang terdiri dari siswa, mahasiswa, guru, dosen, seniman, sejumlah menteri, para pejabat.

Mendikbudristek Nadiem Makarim dan istrinya Franka Makarim, bahkan terlihat kagum. Begitu juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas yang ikut hadir di Indonesia Arena, Jumat (3/5).

Tidak berhenti di situ, penampilan Tulis, penyanyi bersuara khas ini membuat seluruh peserta bernyanyi dengan semangat. Nadiem dan Franka, bahkan tampak semangat bernyanyi bersama Tulus.

Sebelum penampilan Putri dan Tulus, peringatan Hardiknas 2024 yang mengusung tema Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar, Sekretaris Jenderal Suharti dalam laporannya menyampaikan rayaan ini bertujuan agar semangat Hari Pendidikan Nasional digelorakan dalam skala yang lebih besar. 

”Mari kita jadikan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 ini sebagai momentum untuk terus mengokohkan tekad dalam mewujudkan visi pendidikan yang inklusif, berkualitas, dan berdaya saing global, serta memperkuat komitmenkemajuan pendidikan dan kebudayaan melalui gerakan Merdeka Belajar,” ucap Suharti.

Lengkingan suara Putri Ariani menggetarkan jiwa 9 ribu peserta perayaan puncak Hardiknas 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close