Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Tegakkan Almaidah 51, Kiwil Dukung Anies-Sandi

Kamis, 30 Maret 2017 – 17:10 WIB
Demi Tegakkan Almaidah 51, Kiwil Dukung Anies-Sandi - JPNN.COM
Kiwil. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pelawak kenamaan Wildan alias Kiwil memprediksi pasangan nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal memenangkan pertarungan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang.

Prediksi komedian ini mengacu pada hasil beberapa survei keluar belakangan ini. Belum lagi sederet program unggulan Anies-Sandi yang membuat warga menaruh harapan besar pasangan itu dapat membangun Jakarta lebih manusiawi dan beradab.

"Saya kira kemenangan Anies-Sandi sudah di depan mata. Hanya kecurangan yang bisa mengalahkan mereka," kata Kiwil di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Salah satu bentuk kecurangan tersebut, kata Kiwil, diantaranya upaya kriminalisasi Sandi.

Di sisi lain, Kiwil mengaku lebih senang mendukung Anies-Sandi dari balik layar. "Contohnya, baru-baru ini ada pertemuan dengan 150 tokoh agama, termasuk habaib. Semuanya pengin ngurusin Anies-Sandi supaya bisa memenangkan pilkada," papar Kiwil yang juga dikenal sebagai aktor.

"Mereka, para alim ulama itu, semua sudah mengurusi Anies-Sandi, maka saya lebih baik mengurus umat. Saya ingin berperan membantu menegakkan Almaidah Ayat 51," pungkas Kiwil.(dem/rmol)

Pelawak kenamaan Wildan alias Kiwil memprediksi pasangan nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal memenangkan pertarungan Pilgub DKI Jakarta

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close