Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Temui Raja Salman, Habib dari Situbondo Diamankan

Jumat, 10 Maret 2017 – 11:12 WIB
Ingin Temui Raja Salman, Habib dari Situbondo Diamankan - JPNN.COM
Pria asal Situbondo bernama Habib Haliq Basbat yang diamankan petugas karena mau masuk ke kawasan St Regis Hotel Nusa Dua, Bali, Jumat (10/9). Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Satuan tugas intelijen (Satgas Intel) yang bertugas di kawasan St Regis Hotel, Bali mengamankan seorang pria bernama Habib Haliq Basbat, Jumat (19/3). Pria asal Situbondo, Jawa Timur itu hendak masuk ke kawasan hotel yang menjadi tempat menginap Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz beserta keluarganya itu.

Petugas mengamankan Habib Haliq di sebelah pintu gerbang St Regis Hotel sekitar pukul 11.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Pria berjubah dan beserban itu tiba di sekitar kawasan St Regis Hotel dengan Toyota Ayla warnah putih bernomor polisi DK 1302 SI.

Habib Haliq tiba di dekat St Regis Hotel sekitar pukul 10.55 WITA dan memarkir mobilnya di dekat sebuah toko modern. Selanjutnya dia berjalan kaki menuju gerbang St Regis Hotel.

Berselang lima menit kemudian, Habib Haliq sudah berhadapan dengan aparat keamanan. “Yang bersangkutan diamankan oleh aparat gabungan TNI/Polri pukul 11.05 WITA,” tutur sumber Jawa Pos Radar Bali.

Selanjutnya, Habib Haliq langsung dibawa ke Polsek Kuta Selatan. “Guna pemeriksaan lebih lanjut,” sambung sumber itu.

Ingin Temui Raja Salman, Habib dari Situbondo Diamankan

Habib Haliq Basbat yang diamankan petugas karena mau masuk ke kawasan St Regis Hotel Nusa Dua, Bali, Jumat (10/9). Foto: istimewa for Radar Bali

Berdasa pemeriksaan sementara, Habib Haliq merupakan warga Situbondo dengan kartu tanda penduduk (KTP) bernomor 3512070101620021. Warga Jalan Sucipto RT 01/RW 02 Desa Dawuhan, Kabupaten Situbondo itu mengaku berprofesi sebagai pedagang.

Satuan tugas intelijen (Satgas Intel) yang bertugas di kawasan St Regis Hotel, Bali mengamankan seorang pria bernama Habib Haliq Basbat, Jumat (19/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close